Responsive Banner design
Home » , , » Glucola MCI

Glucola MCI

Apa itu Glucola dan apa saja manfaatnya?

Glucola MCI
Glucola MCI - Kali ini kami akan membahas apa itu glucola? Dan apa saja manfaat dari produk kesehatan Glucola?. Perlu anda ketahui, glucola adalah salah satu premium produk yang MCI keluarkan yang berguna untuk kesehatan. Glucola sendiri memiliki kandungan seperti gluthatione precursors, collagen dan juga alpa lipoic acid Disingkat ALA.

Mungkin teman-teman jadi banyak yang bertanya-tanya, dan juga mungkin baru pertama kali dengan istilah-istilah kandungan glucola tersebut. Kali ini kami akan coba membantu teman-teman semua untuk memberikan penjelasan apa sih sebenarnya istilah tersebut dan apa saja manfaatnya. Penjelasan ini kami ambil berdasarkan sumber-sumber yang memang sudah ahli dibidangnya.

Apa Itu Gluthathione??

Untuk yang baru pertama kali mendengar istilah Gluthathione, maka anda harus tau bahwa Gluthathione adalah Zat alami yang terproduksi secara alami Oleh hati kita. Gluthathione sendiri adalah zat yang bisa ditemukan dalam buah-buahan, sayur-sayuran tertentu dan juga didalam daging.

Gluthathione memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh karena berguna menjaga daya tahan tubuh. Selain itu gluthathione mampu untuk Mengobati asma, kanker, serangan jantung, hepatitis, Alzheimer, penyakit yang menyerang daya tahan tubuh, mencegah penuaan, katarak, glaucoma, dan melawan zat logam atau racun yang membahayakan tubuh.

Lalu bagaimana cara kerja gluthathione? 

Gluthathione sendiri banyak berperan dalam system tubuh manusia. Mulai dari membangun dan juga memperbaiki jaringan tubuh. Gluthatione juga menghasilkan zat kimia dan protein yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh.

Begitu pentingnya Gluthathione bagi tubuh maka gluthathione tersebut sangat aman bagi manusia ketika diminum, terhirup, ataupun disuntik langsung ke jaringan tubuh melalui pembuluh darah.

Tindakan Khusus dan Peringatan!!

**Untuk ibu hamil dan menyusui : untuk saat ini belum terbukti bahwa ada efek negatif yang di dapat jika mengkonsumsi gluthathione. Namun tetap jaga kemungkinan keamanan hindari penggunaan berlebihan gluthathione pada masa kehamilan dan menyusui.

**Untuk penderita asma : Hindari!! Menghirup gluthuathione karena bisa meningkatkan beberapa gejala asma.

**Untuk yang berusia lanjut 45 keatas, mengkonsumsi gluthathuine sangat di anjurkan untuk menjaga daya tahan tubuh. Hal itu karena siapapun tidak ada yang kebal terhadap penurunan daya tahan tubuh yang termakan oleh usia. Maka dari itu program mengkonsumsi gluthathine sangat diperlukan agar fisik tetap optimal.

Apa itu Collagen?? 

Collagen merupakan Protein yang paling banyak terkandung di tubuh manusia. Tercatat lebih dari 30% kandungan protein dalam tubuh terdiri dari collagen. Begitu banyaknya kandungan collagen di dalam tubuh maka banyak ahli menganggap bahwa zat tersebut adalah perekat atau lem yang menyatukan tubuh manusia.

Collagen sendiri biasanya terdapat di dalam jaringan kulit yang berserat, ligamin otot, tendon, tulang, kornea mata, pembuluh darah, dan juga didalam usus manusia. Collagen merupakan zat yang sangat dibutuhkan tubuh manusia karena berfungsi untuk memperkuat jaringan pembuluh darah, kecantikan dan elastisitas kulit agar tidak cepat menua.

Jika tubuh kita kekurangan collagen maka kulit akan cepat keriput, dan banyak terjadi masalah atau penyakit kulit lainnya. Karena itulah mengkonsumsi collagen begitu popular sekarang khususnya bagi orang tua untuk menjaga kulit agar tetap kencang.

Alpha Lipoic Acid

Sekarang mari kita bahas apa itu Alpha lipoic acid, bahan kimia vitamin yang bisa orang sebut anti oksidan adalah alpha lipoic acid. Alpha lipoic acid banyak terkandung di ragi, hati, ginjal, bayam, brokoli, dan juga kentang. Sekarang ini di laboratorium kesehatan alpha lipoic acid sudah bisa diproduksi untuk bahan baku membuat obat. Alpha lipoic acid adalah obat yang biasanya digunakan untuk mengobati kencing manis atau diabetes, penyakit yang berhubungan dengan saraf, luka bakar, kram, dan juga mati rasa.

Nah itu pembahasan singkat mengenai kandungan yang terdapat di dalam Glucola MCI. Lalu setelah kita tau apa saja manfaat dari kandungan glucola maka bisa kita simpulkan manfaat dari glucola adalah sebagai berikut : 

Manfaat Glucola Untuk kecantikan ; 

  • Mencerahkan kulit yang belang
  • Membuat kulit menjadi lebih putih
  • Melenyapkan bekas noda seperti bekas luka, bekas jerawat, flek yang muncul karena paparan sinar matahari.
  • Mengencangkan kulit
  • Menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah
  • Menghilangkan garis-garis kecil penyebab keriput
  • Dan menjaga kelembaban kulit

Manfaat glucola untuk kesehatan:

  • Mencegah Terserang penyakit kanker
  • Antioksidan yang berfungsi untuk menghilangkan racun yang ada pada tubuh
  • Menangkal penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas
  • Memperkuat tulang
  • Menjaga stamina bahkan mampu meningkatkan stamina
  • Mencegah kerontokan rambut
  • Menghilangkan kolesterol, penyakit gangguan pernafasan seperti ASMA, TBC, Sinusitis dan TBC
  • Menyembuhkan penyakit vertigo, sakit kepala sebelah atau migraine, dan sakit kepala biasa.
Untuk Anda  Yang Masih Ragu Akan bukti dan hasil yang Glucola berikan, berikut ini sebagian dari bukti dan juga testimonial Glucola dari teman-teman MCi yang sudah mengkonsumsi dan merasakan hasil dari Glucola :

BUKTI! Hasil Konsumsi Glucola

Dibawah Ini adalah bukti dari pemakaian Glucola dari teman-teman yang mengkonsumsi glucola, dan bukti ini tanpa efek kamera apapun dan tanpa rekayasa. 
 
Konsumsi 4 Sachet Glucola Kulit wajah terlihat Lebih cerah dan halus.
 
Pemakaian Glucola Secara Teratur memberikan efek yang luar biasa

Pemakaian 4 sachet Glucola Memberikan efek yang sangat Cepat

Testimonial Glucola

Berikut ini adalah sebagian dari testimonial dari teman-teman MCI yang sudah menggunakan Glucola dan testimonial ini berasal dari teman-teman yang memasarkan Glucola MCI dan pastinya merasakan manfaat bonus Penjualan Glucola . :




 Harga Glucola

Dengan Berjuta manfaat yang sangat luar biasa untuk manusia, maka anda hanya perlu membelinya dengan harga sebagai berikut :
  • 1 paket Glucola (5Box) Rp. 2.350.000
  • 1 Box (20 Sachet) Rp. 500.000
  • 1 Sachet Rp. 35.000

Sangat MURAAHHH di bandingkan khasiat yang akan kita peroleh.


Untuk Informasi selanjutnya / order, atau anda ingin tau peluang Usaha MCI maka anda bisa langsung menghubungi:
Abdul Rahim – 0813 9529 2139 (SMS, Telp, WA, Line)

Untuk Informasi Produk yang lain silahkan klik Link Di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

manfaatnanospray1. Diberdayakan oleh Blogger.