Responsive Banner design
Home » , , » Pendant Aura MCI

Pendant Aura MCI

Penjelasan tentang Pendant aura MCI, Manfaat, Dan Harga.

Pendant Aura - Kali ini kami akan membahas apa sih pendant aura itu? Dan apa saja manfaatnya? Pendant aura MCI adalah produk yang dikeluarkan oleh MCI berupa kalung kesehatan yang di tengahnya terdapa batu alami yang akan bereaksi sesuai dengan suhu tubuh orang yang memakainya. Pendant aura MCI berkerja dengan mengeluarkan FIR (Far Infra Red). FIR yang di keluarkan oleh pendant aura mampu mengangkat energy di dalam tubuh dalam waktu hanya sepuluh detik saja. Selain itu, energy yang di pancarkan oleh Pendant aura memiliki manfaat untuk memperlancar aliran Oksigen di dalam darah, memperkuat system imun tubuh, memperbaiki sel tubuh yang rusak, dan juga meningkatkan system kerja endokrin.

Selain itu Pendant aura memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi penderita penyakit jantung. Hal itu dikarenakan energy yang dikeluarkan mampu memperlancar aliran darah yang mengarah ke jantung. Pendant aura mampu membangkitkan ion positif yang ada dalam tubuh sehingga memperlancar metabolisme sel tubuh menjadi lancar. 

Perlu kita ketahui bahwa batu yang terdapat di pendant aura memiliki kandungan 99,99 % germanium yang semua orang sudah mengetahui bahwa germanium adalah senyawa Anti kanker. Luar Biasa bukan??

Manfaat Pendant Aura MCI

kita sudah membahas sekilah tentang apa sih pendant aura dan apa saja kandungan di dalamnya. Dari hal yang sudah dibahas tersebut, maka pendant aura memiliki beberapa manfaat yaitu : 
  • Tubuh menjadi lebih berstamina
  • Kesegaran Tubuh terjaga
  • Memperlancar aliran darah yang terhambat akibat kolesterol dan juga lemak
  • Meningkatkan konsentrasi dan Fokus
  • Menjaga keseimbangan tubuh
  • Memperlancar suplai oksigen ke otak
  • Menjaga imun tubuh agar tidak mudah sakit
  • Mempercepat regenerasi sel-sel yang rusak

Siapa yang dapat menggunakan Pendant aura?

Pendant aura sangat berguna digunakan oleh siapapun. Terutama bagi yang memiliki penyakit seperti vertigo, jantung, kolesterol, migraine, sakit kepala, haid tidak lancar, orang yang insomnia, orang dengan pekerjaan berat dan orang mudah lelah maka menggunakan pendant aura sangat bagus di gunakan untuk menangkal penyakit-penyakit tersebut. Untuk orang yang sehatpun penggunaan pendant aura juga sangat baik agar tetap terjaga kesehatannya dan menjaga stamina.

Cara Pakai Pendant Aura

Cara untuk menggunakan pendant aura begitu mudah. Anda hanya perlu mengenakan kalung pendant aura seperti menggunakan kalung biasa pada umumnya. Gunakan dimanapun dan kapanpun pada saat anda menjalani kegiatan sehari-hari. Sangat mudah sekali penggunaan pendant aura tersebut. Desainnya yang cantik juga bisa menjadi aksesoris yang anggun untuk anda kenakan.

Harga Pendant Aura 

MCI menjual pendant aura dengan system paket yang pastinya akan sangat murah di bandingkan anda membeli satuan. Berikut daftar harga paket Jika anda ingin memiliki pendant aura :
  • 1 Pendant Aura + 1 Box Glucola = Rp. 1.750.000
  • 2 Pendant Aura + 1 Box Glucola = Rp. 2.550.000
  • 1 Pendant Aura + 3 Box Glucola = Rp. 2.600.000
  • 1 Pendant Aura + nano spray + 1 Box Glucola = Rp. 2.900.000
  • 1 Pendant Aura + Magic Stick + 1 box Glucola = Rp. 2.550.000
  • 1 Pendant Aura + Bioglass + 1 Box Glucola = Rp. 2.650.000

Kabar Gembira untuk anda

Pembelian Paket-paket di atas anda sudah mendapatkan ID distributor atau hak usaha untuk menjalankan bisnis MCI. Hak usaha tersebut memberikan anda kesempatan untuk menjalankan bisnis dan meraih komisi yang menjanjikan. hak usaha tersebut diberikan secara otomatis tanpa dikenakan biaya tambahan lagi.

Untuk informasi mengenai Produk lain baik itu manfaat ataupun harga silahkan Klik Link di Bawah Ini :
Pemesanan / Order atau informasi lebih lanjut silahkan Hubungi
  • Abdul Rahim – 0813 9529 2139 (Telp, SMS, WA, Line)
  • Abdul Rahim – 562B5F4B (Pin BBM)
Terimakasih dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

manfaatnanospray1. Diberdayakan oleh Blogger.